RAPAT SOSIALISASI
Sosialisasi tentang hasil kegiatan oleh Panitera Pengadilan Agama Luwuk (Arsu Laadi, SH.)

RAPAT SOSIALISASI


pa-luwuk.net, 

Luwuk, 10 Oktober 2016 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Luwuk, Drs. H. Abdul Manaf selaku Ketua pengadilan Agama Luwuk dengan didampingi oleh Arsu Laadi, SH. selaku Panitera Pengadilan Agama Luwuk dan Patahangi A. Tawakkal, S. Ag. Selaku Sekretaris Pengadilan Agama Luwuk, melaksanakan rapat dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk. Sebagai agenda dalam rapat adalah sosialisasi tentang hasil kegiatan Sosialisasi Hasil Orientasi Pemberkasan Perkara Kasasi / Peninjauan Kembali Perkara Perdata Agama dan Implementasi Aplikasi SIPP yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu pada hari Jum,at tanggal 07 Oktober 2016.

Dalam sosialisasinya Panitera Pengadilan Agama Luwuk menyampaikan  bahwa dalam kegiatan Sosialisasi Hasil Orientasi Pemberkasan Perkara Kasasi / Peninjauan Kembali Perkara Perdata Agama dan Implementasi Aplikasi SIPP yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu pada hari Jum,at tanggal 07 Oktober 2016 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (Drs. H. Hasan Basri Harahap, S.H., M.H.) menyatakan agar seluruh Pengadilan Agama yang berada di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palu dapat secepatnya melaksanakan Implementasi Migrasi Aplikasi SIADPA Plus Ke Aplikasi SIPP.

Dalam kesempatan ini Patahangi A. Tawakkal, S. Ag. Selaku Sekretaris Pengadilan Agama Luwuk menyampaikan pula laporan tentang Pelaksanaan Sidang Pelayanan Terpadu yang dilaksanakan di Kecamatan Nuhon dan menyampaikan adanya Anggaran Biaya Tambahan pada Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Pengadilan Agama Luwuk.

Dan sebagai kesimpulan dalam rapat ini untuk mempercepat Implementasi Migrasi Aplikasi SIADPA Plus Ke Aplikasi SIPP Drs. H. Abdul Manaf selaku Ketua Pengadilan Agama Luwuk meminta agar seluruh unsur pegawai Pengadilan Agama Luwuk dapat lebih meningkatkan peran aktifnya dalam proses kegiatan percepatan Implementasi Migrasi Aplikasi SIADPA Plus Ke Aplikasi SIPP di Pengadilan Agama Luwuk ...........( By operator...)