PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI JILID 2

Pelantikan Ahmad Shabri Zunnurain, SH. dalam jabatan Panitera Pengganti oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk.

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI JILID 2


pa-luwuk.net, 

Luwuk, 03 Oktober 2016 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Luwuk, dengan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor : 2915/DJA/KP.04.6/SK/09/2016 Tanggal 14 September 2016 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama pada hari ini Senin tanggal 03 Oktober kembali dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan seorang pejabat fungsional bidang kepaniteraan atas nama Ahmad Shabri Zunnurain, SH. dalam jabatan sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Luwuk, sebelumnya pada hari Kamis tanggal 22 September 2016 telah dilantik dua orang Panitera Pengganti Pengadilan Agama Luwuk atas nama Muhammad Hamim, S. HI dan Aris Putra, S.HI.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diatas dilakukan oleh Drs. H. Abdul Manaf selaku ketua Pengadilan Agama Luwuk yang disaksikan oleh Hj. Berlian, SH. (Panitera Muda Hukum  Pengadilan Agama Luwuk) dan Moh. Fahri Djumaan (Juru Sita Pengdilan Agama Luwuk) dan dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadfilan Agama Luwuk. Sebelum dilantik sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Luwuk Ahmad Shabri Zunnurain, SH. adalah sebagai Kasubag. Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Banggai

Dalam nasehat pelantikan Ketua Pengadilan Agama Luwuk menyatakan yakin dan percaya bahwa pejabat yang baru di lantik akan mampu mengemban jabatan kepaniteraan yang amanatkan kepadanya serta mampu melaksanakan tugas jabatan sesuai dengan peraturan yang berlaku, dalam rangka melaksanakan peningkatan pelayanan prima kepada publik  atau masyarakat.......(by.. operator)