PEMBINAAN PELAKSANAAN ANGGARAN

Tim Pembina palaksanaan anggaran MARI setelah melakukan Pembinaan pada Pengadilan Agama Luwuk.

PEMBINAAN PELAKSANAAN ANGGARAN


pa-luwuk.net, 

Luwuk, 29 September 2016, dalam rangka melakukan pembinaan pelaksanaan anggaran di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, maka pada hari ini Kamis 29 September 2016 dengan berdasarkan Surat Tugas Nomor : ST-593/BUA.3/08/2016 tanggal 18 Agustus 2016, Tim Pembinaan Pengelolaan Keuangan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia tiba di kota air Luwuk Kabupaten Banggai dalam rangka melakukan pembinaan pelaksanaan anggaran pada Pengadilan Agama Luwuk dan Pengadilan Negeri Luwuk.

Selaku ketua tim dalam Pembinaan Pengelolaan Keuangan ini adalah H. Yahudin, SE., MM. (Kasubbag Pelaksanaan Anggaran II) dan selaku anggota tim adalah A. Fadilah Robiullani (Staf Biro Keuangan), Sutarno, SH., MH. (Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu) dan Yuslan, SE,. SH., MH. (Kabag. Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Palu). Sebelum melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Luwuk tim pembinaan ini telah melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Parigi, Pengadilan Agama Poso, Pengadilan Negeri Poso, Pengadilan Agama Bungku dan setelah melakukan pembinaan pada Pengadilan Agama Luwuk dan Pengadilan Negeri Luwuk sesuai jadwal tim akan melanjutkan pembinaan pada Pengadilan Agama Banggai pada hari Jum’at tanggal 30 September 2016.

Melalui pembinaan yang dilakukan pada hari ini, tim pembina keuangan menyampaikan bahwa demi kelengkapan adminstrasi dan mempermudah dalam melakukan pertanggungjawaban dalam pelaksanaan anggaran pada Pengadilan Agama Luwuk agar dapat lebih memperhatikan dan melengkapi bukti – bukti atas pengeluaran yang telah dilakukan dalam pelaksanaan anggaran. ( ....by jani )