PELANTIKAN PANITERA

Pelantikan dan sumpah jabatan Arsu Laadi, SH. dalam jabatan Panitera pada Pengadilan Agama Luwuk.

PELANTIKAN PANITERA


pa-luwuk.net, Luwuk, 19 September 2016 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Luwuk, dengan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Nomor : 1973/DJA/KP.04.6/SK/07/2016 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama Tanggal 29 Juli 2016 telah memberhentikan dengan hormat Arsu Laadi, SH. dari jabatan Panitera Pengadilan Agama Banggai, selanjutnya mengangkat dan memindahkan dalam jabatan Panitera pada Pengadilan Agama Luwuk.

Sebagai tindak lanjut maka pada hari ini Senin tanggal 19 September 2016 Drs. H. Abdul Manaf selaku ketua Pengadilan Agama Luwuk melantik Arsu Laadi, SH. Dalam jabatan sebagai Penitera pada Pengadilan Agama Luwuk. Pelantikan disaksikan oleh Patahangi A. Tawakkal, S.Ag. selaku sekretaris Pengadilan Agama Luwuk dan Jamaluddin Kuamas selaku Kasubag. Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Luwuk, serta dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadfilan Agama Luwuk.

Dalam acara pelantikan ini dirangkaikan dengan perpisahan Drs. Rusdin yang telah diberhentikan dengan hormat dari jabatan Panitera Pengadilan Agama Luwuk, selanjutnya diangkat dan dipindahkan dalam jabatan Panitera pada Pengadilan Banggai.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Luwuk mengucapkan selamat datang dan bertugas kembali kepada pejabat Penitera Pengadilan Agama Luwuk yang baru dilantik karena sebelumnya beliau adalah tercatat sebagai pegawai Pengadilan Agama Luwuk sejak menjadi calon pegawai negeri sipil hingga menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Luwuk dan dipindahkan ke Pengadilan Agama Banggai sebagai Panitera Pengadilan Agama Banggai.......(by.. Jani..)