Peresmian Lapangan Tenis PA Luwuk

Pertandingan Persahabatan

Peresmian Lapangan Tenis PA Luwuk


pa-luwuk.net, 

Pengadilan Agama Luwuk patut berbangga karena berkat hasil swadana dan kerja keras dari seluruh pegawai  akhirnya dapat menyelesaikan pembangunan lapangan tenis tepatnya dibelakang kantor Pengadilan Agama Luwuk Jalan Kompleks Perkantoran Bukit Halimun Kabupaten Banggai. Sebagai rasa syukur atas pembangunan tersebut, ketua Pengadilan Agama Luwuk dan Seluruh Pegawai  mengadakan acara syukuran dengan makan bersama di sekitar lapangan tersebut.

Pengadilan Agama Luwuk sudah membuktikan bisa membangun lapangan tenis ini tanpa bantuan DIPA dan hanya melalui swadana dan sebagai bukti bahwa persatuan dan kebersamaan dilingkungan Pengadilan Agama Luwuk

Lapangan Tenis Yang Baru ini diharapkan bisa meningkatkan permainan para pemain. terutama dari skil dan tekhnik permainan. agar setiap pertandingan PTWP, Pengadilan Agama Luwuk Juga bisa bisa bersaing dengan Pengadila-Pengadilan lain yang berada di bawah Naungan PTA palu..

Para Pemain yang dulunya hanya menumpang bermain di lapangan Pemda Banggai sangat bersyukur atas di bangunnya lapangan ini dikarenakan selain meringankan anggaran karena selain lapangan pemda disewa waktu untuk bermain juga sangat terbatas karna harus berbagi lapangan dengan penyewa lain.