Ekspose Hasil Pembinaan Dan Monitoring PTA Palu

Ekspose Hasil Pembinaan dan Monitorning

Ekspose Hasil Pembinaan Dan Monitoring PTA Palu


pa-luwuk.net, 

Rabu25 Mei 2016tim pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk yang dipimpim oleh yang mulia Hakim Tinggi Pengadilan tinggi Agama Palu ( Drs. H. Jaharuddin S. SH.) bertolak meninggalkan kota air Luwuk, dan pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2016 tepatnya pukul 14. 30 ; WITA, bertempat diruang sidang Kantor Pengadilan Agama Luwuk, tim pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas dari Pengadilan Tinggi Agama Palu kembali mengadakan pertemuan dengan seluruh pegawai Pengadilan  Agama Luwuk dalam rangkaekspose sekaligus melakukanpembinaan terhadap hasil monitoring yang dilakukan sejak hari senin 23 Mei 2016 hingga sampai pada hari Selasa 24 Mei 2016. Dan sebagai hasilnya, berdasarkan monitoring yang telah dilakukan dapat diketahui permasalahan - permasalahan yang dapat menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk.

Dalam ekspose dan pembinaan tersebut yang mulia Hakim Tinggi Pengadilan tinggi Agama Palu ( Drs. H. Jaharuddin S. SH.)selaku ketua tim menyatakan bahwaberdasarkan monitoring yang telah dilakukan oleh tim monitoring dari Pengadilan Tinggi Agama Palu, tim monitoring telah menemukan dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang terjadi di Pengadilan Agama Luwuk, baik yang berkaitan dengan kesekretariatan maupun kepaniteraan. Akan tetapi permasalahan bukanlah suatu permasalahan yang vital karenasebagian besar permasalahan tersebut timbul karena kurangnya jumlah pegawai dan tidak lengkapnya sarana dan prasarana pada Pengadilan Agama Luwuk. Akan tetapi meskipun demikian permasalahan-permasalahan tersebut harus tetap diperbaiki dan senantiasa berusaha secara maksimal agar tidak terjadi permasalahan.

Diakhir ekspose dan pembinaannya yang mulia Hakim Tinggi Pengadilan tinggi Agama Palu ( Drs. H. Jaharuddin S. SH.) selaku ketua tim menyampaikan amanat Ketua  Pengadilan tinggi Agama Palu agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk dalam melaksanakan tugas senantiasa berusaha secara maksimal menjaga disiplin waktu dan disiplin kerja. Dan acara ekspose dan pembinaan tersebut ditutup dengan penyerahan hasil monitoring oleh ketua tim yang mulia Hakim Tinggi Pengadilan tinggi Agama Palu ( Drs. H. Jaharuddin S. SH.) kepada Ketua Pengadilan Agama Luwuk (Drs. H. Abdul Manaf) untuk ditindak lanjuti.

Akhirnya sebagai harapan dengan dilakukannya pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk semoga dapat mendatangkan solusi yang inofatif dalam  pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk.   Amin 3x (Jani)

.