Pembinaa Dan Monitoring

Pembinaa Dan Monitoring


Luwuk 23 Mei 2016, dalam rangka melaksanakan surat tugas Nomor : W19-A/707/PS.00/V/2016 tanggal 11 Mei 2016 kemarin Minggu 22 Mei 2016 tim pembina dan monitoring pelaksanaan tugas dari Pengadilan Tinggi Agama Palu yang tergabung dalam tim pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk tiba dikota air Luwuk dalam rangka melakukan pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk. Kegiatan pembinaan dan monitoring sebagaimana dimaksud dipimpin oleh hakim tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu ( Drs. Jaharuddin S. SH.) didampingi oleh Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palu (Dra. Nuranah, MH.) dan  Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Palu (Iin Maghfirah, S.Th.I).

     Dalam ta’ruf dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk hakim tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu ( Drs. Jaharuddin S. SH.) menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk adalah untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapai oleh Pengadilan Agama Luwuk dalam melaksanakan tugas, baik yang berhubungan dengan kesekretariatan maupun kepaniteraan. Oleh sebab itu beliau mengharapkan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk dapat secara pro aktif membantu tim dalam melakukan pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk.

     Sesuai jadwal pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk yang dilakukan oleh tim Pembina dan monitoring pelaksanaan tugas dari Pengadilan Tinggi Agama Palu akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai sejak hari ini Senin 23 Mei 2016 berakhir sampai besok hari Selasa 24 Mei 2016 dan insya Allah tim pembina & monitoring akan kembali ke Palu pada hari Rabu 25 Mei  2016. Dan sebagai harapan semoga dengan dilaksanakannya pembinaan dan monitoring pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk dapat memberikan solusi guna menghadapi permasalahan dan kendala dalam pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Luwuk ......amin...amin...amin(by..Jani)