PELANTIKAN PEJABAT KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA LUWUK

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat kepaniteraan oleh ketua Pengadilan Agama Luwuk

PELANTIKAN PEJABAT KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA LUWUK


      pa-luwuk.net, Luwuk, 11 Mei 2016 bertempat diruang sidang Kantor Pengadilan Agama Luwuk, berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Nomor : 1134/DJA/KP.04.6/SK/03/2016 tanggal 15 Maret 2016 danNomor : 1135/DJA/KP.04.6/SK/03/2016 tanggal 15 Maret 2016 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Badan Peradilan Agama, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Drs.H. Abdul Manaf selaku ketua Pengadilan Agama Luwuk terhadap dua orang pejabat kepaniteraan Pengadilan Agama Luwuk yaitu Idral darwis, SH sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Luwuk dan Ahmad Basahir, S. Ag. sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Luwuk dengan saksi Patahangi A. Tawakkal, S.Ag (sekretaris Pengadilan Agama Luwuk dan Fahri Djumaan (Jurusita Pengadilan Agama Luwuk).

      Diharapkan dengan dilantiknya kedua pejabat tersebut, dapat lebih meningkatkan efektifitas dan kreatifitas serta kwalitas kinerja Pengadilan Agama Luwuk khususnya pada bagian kepaniteraan karena kekosongan jabatan yang selama ini terjadi pada Kantor Pengadilan Agama Luwuk telah terisi.

    Melalui nasehat pelantikan Ketua Pengadilan Agama Luwuk menyatakan bahwa pelantikan dan sumpah jabatan yang telah diucapkan selain disaksikan dan dengar oleh orang yang hadir dlam pelantikan disaksikan dab didengar pula oleh Allah SWT. Oleh sebab itu kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas – tugas jabatannya sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan dan senantiasa berpegang pada peraturan yang berlaku ...(By....JANI).mulai isi artikel disini..